Selfie smartphone Infinix S3 benamkan Prosesor Qualcomm

0
157

Jakarta, Itech- Perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong, Infinix kembali memasarkan selfie smartphone terbarunya yang menjadi penerus dari S2, yakni Infinix Hot S3. Sebagai selfie smartphone, Infinix Hot S3 menjadikan kamera depannya sebagai fitur unggulan.

Smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixel, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil swafoto berkualitas, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapixel. “Foto selfie sudah menjadi bagian dari kehidupan pengguna ponsel pintar. Karenanya, kami menghadirkan Infinix Hot S3 yang memiliki kamera depan 20 megapixel dengan fitur low light flash untuk hasil swafoto yang lebih baik,” kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, di peluncuran Infinix Hot S3, di Jakarta, Selasa (6/3).

Mengikuti tren penggunaan layar penuh, Infinix Hot S3 juga memiliki layar 5,7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9. Untuk dapur pacunya, smartphone ini dilengkapi RAM 3GB dan ROM 32GB. Kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Hot S3 juga cukup besar mencapai 4000 mAh. Tidak hanya itu, S3 sudah dipersenjatai dengan pemindai sidik jari dan FaceID untuk menambah keamanannya.

Selfie smartphone terbaru Infinix ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, CPU Octa-Core 1.4GHz dengan Andreno 505 untuk mendukung performa yang unggul, cepat, dan juga berkualitas. “Kerja sama pertama kami dengan Qualcomm tidak hanya berhenti di Infinix Hot S3 saja. Tahun ini, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone Infinix lainnya dari sekitar enam sampai tujuh model baru yang akan kami luncurkan di tahun ini,” ujar Marcia Sun,.

Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia, Shannedy Ong menyampaikan, Qualcomm Snapdragon 430 yang digunakan Infinix Hot S3 memungkinkan smartphone ini memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama. “Infinix Hot S3 sangat kompetitif dengan spesifikasi yang tinggi dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, keunggulannya tidak hanya dari sisi performa, tetapi juga lebih efisien dalam konsumsi baterai,” ujar Shanedy Ong.

Sebagai smartphone selfie, Infinix Hot S3 menjadikan kamera depannya sebagai fitur unggulan. Smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixel, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil swafoto berkualitas, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut, Infinix Hot S3 hanya dibanderol seharga Rp 1.9 Juta. (red)