OPPO F7 Terbaru dengan TeknologiAI Beauty2.0

0
99

Jakarta, KomiTe–  OPPO, Selfie Expert dan Leader,  meluncurkan OPPO F7 di Indonesia. Seri terbaru Selfie Expert yang ditenagai oleh Artificial Intelligence (AI) ini akan membawa teknologi smartphone ke jenjang yang lebih tinggi. OPPO F7 dijual dengan harga Rp4.199.000.

F7 hadir dengan menanamkan teknologi AI yang sudah dikembangkan ke dalam fitur fotografi selfie serta fitur-fitur operasional lainnya. Dikemas dengan layar Super Full Screen dan peranti lunak multi-tasking yang diperbarui, F7 akan memberikan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih baik.

“OPPO F7 merupakan sebuah perangkat dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time yang akan menjadikan selfie pengguna semakin berkualitas. Kami berharap peluncuran OPPO F7 akan semakin menegaskan posisi kami sebagai Selfie Expert dan Leader yang telah kami bangun selama lima tahun terakhir,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. Dalam lima hari, OPPO F7 telah berkontribusi sebesar 22% dari total penjualan OPPO sepanjang 13-17 April 2018.

OPPO F7 memilikikeunggulanpadakameradepannya yangberesolusi 25MP dengan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time. Berkatteknologiini, gambar yang ditangkap OPPO F7 akanmengandunglebihbanyak ‘informasi’ layaknyakamera digital berkualitas. OPPO pertama kali memperkenalkan teknologi AI Beauty Recognition melalui OPPO F5, yang mampu membuat hasil selfie menjadi lebih nyata, natural, dan personal. Kini, OPPO F7 mengusung generasi kedua teknologi AI Beauty 2.0 yang akan memperkuat kualitas fotografi selfie.

Teknologi AI Beauty 2.0 mampu mengenali 296 titik wajah, meningkat 20% dari generasi sebelumnya, sehingga mampu mengenali wajah secara lebih tepat dan akurat. Sekarang, perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang bisa dikenali – hingga empat individu dalam satu foto – secara lebih detail lagi.

 

OPPO F7 hadir dengan resolusi 2280 x 1080 dan layar 6,23 inci FHD+ Super Full Screen. OPPO F7 menggunakan prosesor 64-bit 4GB Octa-core terbaru dengan sistem operasi yang jauh lebih optimal. Bekerja pada Android Oreo 8.1, peranti lunak ColorOS 5.0 memiliki teknologi AI untuk manajemen sistem yang lebih baik.

Sementaraitu, AI Battery Management mengalokasikan processing power sesuai dengan aplikasi yang tepat, memastikan perangkat bekerja pada performa terbaiknya. F7 yang memiliki baterai dengan kapasitas 3.400 mAh juga mampu mengalokasikan penggunaan baterai secara baik, sehingga dapat memperpanjang durasi siaga perangkat dalam penggunaan sehari-hari. Selain  OPPO F7 versi 4GB RAM, OPPO juga memperkenalkan F7 dengan konfigurasi RAM dan memori internal  6GB RAM dan 128GB memori internal. Varian iniakanhadirdalamduawarna, yakni Solar Red dan Diamond Blackdenganharga Rp5.499.000,- (red/A)