Dell Technologies World Las Vegas 30 April

0
159

Jakarta, KomITE- Dell EMC, bagian dari Dell Technologies, berbagi sejumlah informasi terbaru terkait acara Dell Technologies World yang dilaksanakan awal bulan Mei di Las Vegas, Amerika Serikat, dan memperkenalkan inovasi terbaru untuk pusat data modern yakni PowerMax, array storage tercepat di dunia yang dirancang untuk aplikasi-aplikasi mission-critical.

Acara Dell Technologies World dilaksanakan di Las Vegas dari tanggal 30 April – 3 Mei 2018. Lebih dari 14.000 pengunjung berkumpul di Las Vegas untuk menyaksikan langsung bagaimana grup bisnis Dell Technologies – Dell, Dell EMC, Pivotal, Secureworks, Virtustream, RSA, and VMware – memainkan peran penting dalam membantu para pelanggan mereka membayangkan dan mewujudkan masa depan digital mereka.

“Dell Technologies World merupakan ajang dimana kami dapat berbagi visi tentang teknologi sebagai faktor pendorong kemajuan peradaban manusia di seluruh dunia,” ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia. “Sejumlah pengumuman dan studi kasus yang dipaparkan selama acara, menampilkan bagaimana para pelanggan kami, besar maupun kecil, menggunakan teknologi untuk mengubah dunia menjadi lebih baik, baik melalui proses atau industri yang direkayasa ulang atau diperbaharui.”

Transformasi digital secara fundamental telah mengubah cara semua bisnis di semua industri dibangun dan dioperasikan. Ajang Dell Technologies World mencerminkan kebutuhan para praktisi TI yang terus meningkat akan one-stop shop yang menyediakan semua infrastruktur penting yang mereka butuhkan guna membangun masa depan digital mereka, mentransformasi TI, dan melindungi aset terpenting mereka, yaitu informasi.

Menampilkan seluruh portofolio solusi dari tujuh perusahaan Dell yang banyak menerima penghargaan, Dell Technologies World menampilkan perkembangan tren, teknologi terbaru dan para ahli, dari edge ke core hingga cloud. Selama acara, teknisi terlatih dari Dell, Dell EMC, Pivotal, RSA, Secureworks, Virtustream dan VMware siap mendemonstrasikan ekosistem TI yang saling terhubung mulai dari infrastruktur, aplikasi, perangkat, hingga keamanan, yang dapat membantu merealisasikan transformasi di seluruh organisasi para pelanggan.

Sejumlah terobosan baru diumumkan selama perhelatan akbar Dell Technologies World, termasuk produk storage Dell EMC terbaru. Kembali mendobrak standar yang ada untuk memperkuat Pusat Data Modern, produk baru ini dirancang untuk menangani berbagai beban kerja pusat data tradisional dan modern untuk membantu pelanggan menghasilkan produk yang lebih baik.

“Pusat Data Modern menjadi bukti nyata bagi para pelanggan kami untuk mendapatkan keunggulan digital dari para pesaingnya dan meraih hasil yang lebih baik,” tambah Lian. “Dell EMC menghadirkan inovasi Pusat Data Modern yang dibutuhkan para pelanggan kami, dengan solusi-solusi yang dirancang menggunakan teknologi yang yang relevan di masa depan (future-proof) untuk menjawab tantangan pusat data yang ada saat ini dan mendukung hal besar selanjutnya di masa depan yang dibayangkan para pelanggan kami.”

Dell EMC PowerMax, storage kelas enterprise masa depan, dirancang untuk mendukung NVMe end-to-end dan dilengkapi machine learning yang beroperasi secara real time. Mempertahankan arsitektur dan kemampuan legendaris sistem storage unggulan Dell EMC, PowerMax adalah array storage tercepat di dunia , yang menghasilkan hingga 10M IOPS dan waktu respon 50% lebih cepat — 2x lebih cepat dari kompetitor terdekatnya .

Dirancang dengan NVMe end-to-end untuk mendukung NVMe-over-Fabrics dan Storage Class Memory (SCM) berkecepatan tinggi dan berlatensi rendah, PowerMax tak hanya cepat, cerdas dan efisien, namun juga dirancang untuk menangani beban kerja aplikasi paling berat di dunia.

Selain itu, sistem operasi (OS) PowerMax ini termasuk fitur machine learning, yang mampu mewujudkan storage otonomi, memanfaatkan analisa prediktif dan pengenalan pola untuk memaksimalkan kinerja tanpa harus diawasi. Machine learning bawaan (built-in) adalah satu-satunya cara hemat memanfaatkan SCM. Dell EMC adalah satu-satunya perusahaan yang bisa menawarkan kecerdasan peranti lunak storage di level ini – saat ini memiliki kemampuan menganalisa 425 miliar set data secara real time dari seluruh kelompok pelanggan All-Flash high end-nya.

PowerMax juga menawarkan deduplikasi inline dan kompresi tingkat tinggi yang bisa menghasilkan reduksi data hingga 5:1 , serta menawarkan keamanan, perlindungan, dan keluwesan terbaik di industri. PowerMax memiliki tingkat kehandalan lebih besar dari 99,999999% untuk memastikan nihil downtime untuk aplikasi-aplikasi bisnis super penting.

Untuk mempercepat implementasi PowerMax di lingkungan TI mereka, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Dell EMC ProDeploy Plus untuk instalasi hingga 66% lebih cepat dan kebutuhan layanan bantuan teknis hingga 49% lebih rendah . Pelanggan juga bisa memilih ProDeploy Plus untuk layanan terbaik yang konsisten di seluruh lingkungan TI mereka serta waktu respon permintaan layanan hingga 75% lebih cepat . (red/Ju)