HUT ke-2 Gogobli Hadirkan Promo Hingga 70%

0
285

Jakarta, KomITe – Merayakan HUT ke-2 Gogobli menggelar promo “2nd Gogobli Anniversary” dengan menghadirkan diskon 70% untuk 14 merek kesehatan dan kecantikan ternama. Promo berlansung 20-29 Mei 2018 diikuti brand-brand seperti Marina, La Perle, MTV, Fira Herbalindo, Klinsen, Lamorencess, Elvia, Manza, Lakme, Nike, Dayman, Air Mancur, Wellness, HELTI, Home Snow, Volia, denara, TS6, good, OB Herbal.

Chief Operating Office dari Gogobli Joe Hansen mengatakan “Promo ini Gogobli gelar sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada setiap pelanggan Gogobli yang sudah menemani dan setia berbelanja ke Gogobli selama 2 tahun ini. Kami ingin memanjakan para pelanggan untuk terus dapat menikmati setiap produk yang Gogobli tawarkan, terlebih lagi produk yang Gogobli tawarkan terjamin keamanannya dengan sertifikasi BPOM yang ada di setiap produk yang kami jual.”

“Kami berharap, kedepannya kami dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kami agar dapat semakin memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan dan kecantikan yang aman dengan harga kompetitif. Semoga di tahun-tahun mendatang kami dapat bertumbuh lebih besar lagi dan mewujdukan impian kami untuk menjadi the next unicorn.” tambah Joe.

Di bulan Mei ini yang sekaligus merupakan bulan Ramadhan ini, Gogobli juga memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai promo khusus Ramadhan. Promo-promo ini diharapkan dapat mampu menarik lebih banyak pelanggan untuk berbelanja di platform online kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia ini.

Sebagai tambahan, sebuah survei dari Criteo (2017), perusahaan yang bergerak pada platform iklan, pada bulan Ramadhan, produk kesehatan dan kecantikan menunjukkan peningkatan penjualan hingga 35%. Sementara itu, menurut riset yang dilakukan oleh ecommerceIQ, Ramadhan merupakan salah satu momen belanja terbesar dalam kalender industri retil.

Di Indonesia sendiri, orang yang belanja di bulan Ramadhan didominasi oleh perempuan dari umur 31 – 40 tahun. Data dari aCommerce (2017) menyatakan bahwa puncak belanja terjadi dari jam 4-5 pagi dan 5-8 malam melalui perangkat mobile (59,2%) dan diikuti dekstop (39,2%). (red/*)