Dell Rilis Capaian Tujuan Legacy of Good 2020

0
166

Jakarta, KomITE –Dell Inc. merilis laporan tahunan2020 Legacy of Goodterbaru yang menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan kepada masyarakat, karyawan dan lingkungan. Laporantersebut memaparkan berbagai aktivitas yang dilakukan selama tahun fiskal 2018 (4 Feb 2017 – 2 Feb 2018). Laporan tahunan ini dan berbagai aktivitas yang dilakukan berlandaskan kesadaran Dell akan tanggung jawab perusahaan untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan dan makmur.

Tujuan Dell sebagai perusahaan adalah mendorong kemajuan umat manusia melalui teknologi. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan untuk mewujudkannya adalah melalui komitmen Legacy of Good – dimana Dell menggunakan teknologi dan keahlian yang dimilikinya untuk mewujudkan hasil terbaik bagi manusia dan planet bumi. Bagi Dell, itu artinya melakukan investasi di berbagai inovasi yang dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup, mendukung rantai pasokan yang transparan, memastikan terciptanya tenaga kerja masa depan yang inklusif dan membantu komunitas-komunitas yang kurang beruntung/terlayani.

“Program Legacy of Good merefleksikan apa yang mungkin bisa dicapai ketika manusia dan teknologi bekerja sama demi suatu tujuan,” ujar Christine Fraser, Chief Responsibility Officer, Dell. “Semua pelanggan, mitra dan karyawan kamimenunjukkan kepedulian yang semakin besar akan semua inisiatif ini, dan kami akan terus berupaya menemukan cara-cara inovatif untuk menyebarkan sumber daya kami, merancang ulang limbah, mendukung inisiatif inklusif dan menjawab kebutuhan yang paling mendesak.”

Amit Midha, President, APJ Commercial, Dell EMC, juga menambahkan, “Wilayah ini berperan penting dalam mendemonstrasikan hubungan erat antara teknologi dan potensi yang dihasilkan untuk berbuat baik: untuk masyarakat, untuk komunitas dan untuk planet ini. Tidak saja wilayah Asia-Pasifik dan Jepang menjadi penggerak utama inovasi, wilayah ini juga memiliki sejumlah contoh penting bagaimana inovasi dan teknologi dapat mendorong perubahan nyata – dan memfasilitasi kemajuan manusia di masa depan.”

David Webster, President, APJ Enterprise, Dell EMC, berkomentar, “Semakin banyak organisasi di Asia-Pasifik dan Jepang yang mengakui manfaat yang dapat dicapai saat mereka bekerja sama untuk satu tujuan yang sama dan menggunakan teknologi untuk tujuan yang positif. Pemaparan hasil komitmen yang kami raih melalui laporan Legacy of Good, bersama para pelanggan kami dan dunia, menunjukkan bahwa Dell pun secara transparan melakukan investasi untuk membuat perubahan tersebut. Laporan ini juga menunjukkan betapa pentingnya tujuan-tujuan tersebut bagi Dell di wilayah APJ, dan dalam hubungan kami dengan para pelanggan kami.”