ZTE Melanjutkan Bisnis di Telkom Indonesia

0
2333

Jakarta, Komite – ZTE Indonesia, penyedia solusi telekomunikasi, enterprise dan teknologi konsumen terkemuka untuk internet mobile dengan senang hati melanjutkan kerjasama strategis dengan Telkom Indonesia. ZTE baru saja menandatangani komitmen baru untuk fixed network dan core network yang menunjukkan bahwa kerjasama terus berlanjut dan semakin kuat.

Larangan Departemen Perdagangan AS terhadap ZTE telah dicabut pada 13 Juli 2018. Setelah pelarangan dihapus, ZTE langsung melanjutkan bisnis dengan Telkom yang mencakup multi-domain jaringan Telkom di Indonesia. Komitmen ini akan memungkinkan Telkom Indonesia untuk mengembangkan layanan broadband dan meningkatkan customer experience, sekaligus menguntungkan bisnis ZTE dan Telkom di Indonesia.

“ZTE telah menerapkan solusi infrastruktur untuk Telkom Indonesia sejak 2004. Selama masa pelarangan dari Departemen Perdagangan AS terhadap ZTE, Telkom sangat bersabar dalam melanjutkan kemitraan kami. Kami sangat menghargai dukungan dan kepercayaannya, kami sangat ingin memberikan teknologi dan solusi terbaik kepada Telkom, ”kata Yan Changzhi, Sales Director ZTE Indonesia. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.