Kolaborasi Blibli.com Majalah Komite.id Dell Vostro Notebook Micronics

0
3839

Jakarta, KomIT – Kini majalah Komite dapat dibeli di situs Blibli.com juga produk Dell Vostro Notebook usai MOU PT Accessindo Internusa, subsidiari dari Micronics Group dengan PT GLOBAL DIGITAL NIAGA di Slipi Valley, Jalan Aipda K.S. Tubun II C No. 8. Jakarta.

Majalah Komite.id edisi terbaru memuat laporan khusus detail dari Ecommerce dengan milestone mulai dari era Ecommerce 1.0, terminologi yang digunakan oleh editor majalah Komite.id hingga disrupsi yang diakibatkan oleh Ecommerce 2.0 yang sekarang ini dijalankan oleh generasi milenial.

Ecommerce diulas dari berbagai sudut pandang mulai dari pemain Startup nya lengkap dengan direktori daftar 450 bisnis startup, Venture Capital baik luar negeri maupun konglomerat didalam negeri, Financial Technology, Regulasi, Roadmap dan Kendalanya. Diulas sangat detail melihat 20 tahun perkembangan Ecommerce di Indonesia serta benchmarking dengan bisnis di AS, India, China dan Singapore.

Dell Vostro Notebook adalah produk Micronics group yang meskipun sudah lama beredar sehingga merupakan produk untuk enterprise yang stabil; harganya sangat terjangkau untuk digunakan staff perkantoran serta kualitas Dell yang handal garansi dari authorized partner Dell di Indonesia, Micronics Group.

Pada era EmarketPlace 2.0 ini Dell Vostro maupun majalah Komite ( www.komite.id ) dapat dibeli di toko toko online seperti Blibli.com; ShopITe.id dan dalam waktu dekat di Cipika Online store dll. Semoga semakin mudah berbelanja baik majalah Komite dan produk Dell Enterprise suite (www.shopITe.id)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.