PopLegal Hadirkan Online Jasa Hukum Real Time & User Friendly

0
2059

Jakarta, KomIT – Kesadaran masyarakat yang rendah terhadap pentingnya hukum dalam kehidupan sehari-hari, adalah latar belakang dari lahirnya PopLegal. Kami menyadari, hal tersebut disebabkan oleh masih banyak lapisan masyarakat Indonesia yang tidak dapat menjangkau akses layanan jasa hukum, baik dari segi biaya, maupun karena adanya gap yang begitu jauh antara jumlah penyedia jasa hukum dengan kebutuhan masyarakat.

Akibatnya, masyarakat yang awam dengan hukum ini seringkali tidak memerhatikan apa yang menjadi hak hukum nya, dan dengan apa hak tersebut dapat dilindungi. Perlu diingat, bahwa kami tidak hanya berbicara masyarakat di Ibukota Jakarta saja, tetapi di seluruh Indonesia.

PopLegal hadir menawarkan kemudahan bagi setiap lapisan masyarakat dalam mengakses layanan jasa hukum dengan sangat terjangkau. Dengan bantuan teknologi online document generator, PopLegal menghadirkan sebuah sistem pembuatan dokumen perjanjian yang user-friendly dan real-time. Selain pembuatan dokumen, PopLegal juga menyediakan sebuah platform dimana user dapat menyimpan, meng-edit dokumen secara real-time dimana saja, kapan saja. Jika user memiliki pertanyaan seputar masalah hukum, PopSupport siap membantu.

PopLegal merupakan Business & Legal Administration Platform, dimana user dapat membuat dokumen perjanjian bisnis & legal, memperoleh form administrasi, dan mengolahnya secara real-time. Serta, user dapat memperoleh info hukum umum ataupun disambungkan dgn konsultan hukum terkait jika dibutuhkan.

Selain itu, Poplegal merupakan salah satu startup yang masuk dalam dalam program akselerasi dari GnB Accelerator Batch Kedua. Program GnB Accelerator sendiri merupakan program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation. Program yang berjalan selama tiga bulan ini menawarkan mentorship (bimbingan), support (dukungan), training (pelatihan), dan funding (pendanaan).

Document Generator
Doc-Gen merupakan salah satu layanan dari PopLegal, dimana user dapat membuat dokumen perjanjian semudah mengisi formulir. Dengan sistem online document generator, user dapat membuat dokumen perjanjian sendiri. Selain itu, Doc-Gen juga dapat digunakan untuk pembuatan form administrasi, dokumen legal & bisnis lainnya. User tidak perlu khawatir dengan penyusunan kalimat perjanjiannya, karena dokumen-dokumen perjanjian di dalam Doc-Gen telah dirancang oleh para profesional yang merupakan praktisi di bidang hukum.

Document Management System
Merupakan sebuah platform dimana user dapat meyimpan, meng-edit, dan me-review dokumen secara real-time. Selain itu, user juga dapat mengundang pihak-pihak bersangkutan dalam pembuatan dokumennya. Ini dapat memudahkan user dalam pembuatan dokumen perjanjian yang ingin disesuaikan dengan semua pihak bersangkutan.

PopSupport
Dengan PopSupport, masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari tempat bertanya seputar masalah hukum karena alasan “tidak punya kenalan advokat”. Selain itu, PopSupport juga memiliki fitur yang dapat membantu masyarakat untuk terhubung dengan para penyedia jasa hukum, seperti konsultan hukum/advokat, maupun notaris/PPAT, sesuai dengan kebutuhannya dan permasalahan hukum yang dihadapi.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.