Gogobli.com, platform Online Produk Kesehatan & Kecantikan

0
348

Jakarta, KomIT – Gogobli.com, platform online produk kesehatan dan kecantikan hadir di Indonesia. kehadiran Gogobli.com, menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara B2B dan B2C. Uniknya, situs e-commerce yang didirikan Mei 2016 ini menyediakan berbagai produk supplement, vitamin,ragam Jamu (produk herbal Indonesia), dan produk herbal China.

Halim H, Chairman and Founder Gogobli.com mengatakan, Gogobli.com menghubungkan principal, toko dan konsumen. Dengan demikian produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada. ” UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli,” ungkap Halim H, Chairman and Founder Gogobli.com di Jakarta, Rabu (5/4).

Lebih lanjut dikatakan, Gogobli.com bekerjasama dengan lebih dari 200 principal dan distributor resmi dari berbagai brand nasional dan internasional untuk menjamin keaslian produk yang dipasarkan. Tidak hanya itu, Gogobli.com memberikan jaminan uang kembali 100% jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan.

Gogogbli.com, dalam menjamin kualitas dan keamanan produk, hanya menawarkan produk yang telah lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Sementara untuk produk jamu dan herbal Cina telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan. “Tentunya, hal ini menjadi keunggulan Gogobli.com untuk memberikan worry-free experience dalam berbelanja online dibandingkan membeli produk sejenis di marketplace, yang keaslian produknya belum tentu teruji,” tambah Halim.

Hal senada juga dikatakan Joe Hansen, ChiefOperatingOfficer Gogobli.com. Menurutnya, pada 2019 nanti, Gogobli.com mentargetkan memiliki lebih dari 100.000 toko yang akan memperkuat jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Saat ini, jumlahnya lebih dari 11.500 toko. Di Gogobli.com konsumen akan mendapatkan banyak promosi menarik melalui Gogo Deals serta tawaran diskon menarik hingga 90%.

Di tempat yang sama, Patrick Yee, Chief Operating Officer, OSK Ventures International Sdn. menjelaskan bahwa Gogobli.com memiliki perangkat-perangkat yang tepat untuk memperluas jangkauan mereka di seluruh Indonesia dalam rangka memenuhi setiap permintaan dan mengisi kesenjangan, memastikan kualitas produk, pengiriman logistik secara efisiensi, serta menjadikannya sebagai platform online terpercaya untuk konsumen di Indonesia. (red/ju)