Lenovo Dapatkan Top Digital Public Relations Award 2018

0
2307

Jakarta, KomiIe – Lenovo, salah satu merek PC terdepan di dunia, menjadi satu-satunya merek yang menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2018 untuk kategori laptop dalam ajang Top Digital Public Relations Award (ITDPA) yang diserahkan oleh Tri Raharjo, Founder & Chairman Tras N Co Indonesia pada tanggal 25 Januari 2018.

Penghargaan ini diberikan oleh perusahaan riset Tras N Co Research berdasarkan Top Digital PR Index, yang merupakan pengukuran faktual keberhasilan perusahan-perusahaan menjalankan aktivitas dan strategi digital public relation dalam membangun komunikasi, engagement dan image di mata netizen. Menurut pengukuran Tras N Co, Lenovo berhasil mendapatkan lebih dari 95.000 pemberitaan dalam 1 tahun terakhir, lebih dari 1,7 juta Like dan lebih dari 57 ribu comment di Facebook, lebih dari 80 ribu Like serta lebih dari 5000 comment di Instagram, dan mencapai 3,3% social engagement.

Fredy Lo, Marketing Lead Lenovo Indonesia yang hadir pada saat penyerahan penghargaan mengatakan. Lenovo sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi prinsip customer-centricity selalu berusaha untuk mendengarkan dan secara aktif membangun komunikasi dua arah dengan masyarakat, karena produk-produk Lenovo dibangun dan disempurnakan dari masukan para penggunanya.

Selain itu, penghargaan ini juga mendorong Lenovo untuk terus menciptakan berinovasi tanpa henti, menghadirkan berbagai terobosan teknologi yang membuat perbedaan bermakna dalam hidup, sesuai dengan semangat dan visi Different is Better. “Karena itu terima kasih banyak kepada Tras N Co atas apresiasi yang telah diberikan kepada Lenovo dalam wujud Top Digital Public Relations Award ini,” katanya.

Sesuai dengan visi Different is Better, pada awal bulan Januari 2018 ini, Lenovo juga telah memperkenalkan berbagai inovasi teknologi baru di ajang Consumer Electronic Show 2018 di Las Vegas, antara lain Lenovo Smart Display, Lenovo Miix 630, Moto Mods Baru, Lenovo Mirage Solo dengan Headset Daydream + Lenovo Mirage Camera serta seri ThinkPad terbaru, meliputi ThinkPad X1 Carbon, X1 Yoga, X1 Tablet, dan peningkatan untuk seri ThinkPad X280, X380 Yoga, T480, T480s, T580, L380, L380 Yoga, L480 dan L580. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.