MSI Hadirkan Laptop Gaming Terbaru

0
1844

Jakarta, KomITe– MSI meluncurkan serangkaian laptop gaming yang ditenagai oleh prosesor Intel Generasi Ke-8, menyorot tiga model utama: notebook gaming GS65 Stealth Thin, GT75VR Titan dengan prosesor i9 dan GE Raider RGB Edition. MSI juga mengumumkan GT83 Titan yang baru, serta pembaruan prosesor generasi ke-8 untuk jajaran GP dan GL. Untuk laptop GT75 dan GE63 Raider RGB Edition sudah bisa dipesan dengan pre-order pada tanggal 6-20 April 2018.

Untuk pembeli yang melakukan pre-order GT75 akan berkesempatan untuk mendapatkan bonus eksklusif MSI gaming chair* dilengkapi dengan nickname yang diinginkan. Sementara untuk pre-order GE63 Raider RGB Edition berkesempatan untuk mendapatkan MSI Headset. “Model-model baru ini tidak seperti laptop yang pernah dilihat di pasar laptop gaming sebelumnya,” kata Eric Kuo, MSI Vice President of Global Sales & Marketing. “Kami melewati batas konvensional laptop gaming dengan desain terbaru Stealth Thin yang menawan, performa tak tertandingi dari GT75 dengan prosesor i9 dan lighting RGB yang unik dari Raider.”

Laptop Gaming GS65 Stealth Thin

GS65 Stealth Thin adalah laptop gaming pertama yang menghadirkan layar 1444Hz 7ms dengan bezel 4.9mm – dengan rasio layar ke badan laptop sebesar 82%. Meskipun ukuran bezelnya sangat tipis, MSI tetap memikirkan untuk penempatan webcam. MSI menyisakan ruang yang cukup di panel atas untuk webcam, bukannya ditempatkan dengan canggung di bagian bawah panel. Dengan dimensi yang tipis dan style yang didominasi oleh warna emas, MSI GS63 Stealth Thin menghadirkan laptop gaming ke era baru yang lebih stylish.

Untuk menjalankan panel 144Hz, Stealth Thin dipersenjatai hingga GTX 1070 dengan teknologi NVIDIA Max-Q dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, yang menghasilkan peningkatan kinerja hingga 40 persen dari generasi sebelumnya. Dengan prosesor baru-nya, grafis seri GeForce GTX 10 dan desain sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity, GS65 menawarkan performa gaming luar biasa untuk semua penggemar game.

GE Raider RGB Edition

GE63/73 Raider RGB Edition terinspirasi dari mobil sport dan kecintaan PC Master Race pada RGB. Dengan sempurna dirancang untuk menghadirkan efek ultra-illumination dengan lighting RGB pada cover atas, keyboard dan port USB. Cover atas memiliki 24 zona terpisah dengan lebih dari 16.8 juta warna lighting RGB yang tersedia.

GE Raider RGB Edition dapat dikonfigurasi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Selain itu, Raider dapat dilengkapi hingga 120Hz 3ms. Performa tinggi ini diseimbangkan dengan MSI Cooler Boost 5, sistem pendingin dengan dual fans dan tujuh heat pipes yang memberikan kestabilan dalam menggunakan laptop.

GT75 Titan dengan Prosesor Hexacore i9

Dengan pengenalan prosesor terbaru Intel Generasi Ke-8, seri GT telah mengambil satu langkah lebih maju dengan menghadirkan prosesor Core i9 overclocked pertama di dunia. Bersama dengan grafis NVIDIA dan keyboard mechanical, seri GT terbaru mendorong performa hingga melebihi batas dan menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa untuk pemain profesional maupun pemain kasual.

GT75 Titan adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dengan performa hexa-core yang terbuka sepenuhnya. Dikombinasikan dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan, konfigurasi 6-core 12-thread menghasilkan peningkatan performa hingga 70% dibandingkan dengan Core i7 sebelumnya. Core ekstra sangat bermanfaat bagi para gamer yang melakukan streaming saat bermain, atau untuk pengguna yang melakukan multitasking workloads. (red-JU)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.