Dell XPS 13 terbaru, Laptop 13inci terkecil

0
1722

Jakarta, Komite– Dell Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 13 terbaru, laptop 13inci terkecil dan paling tangguh dikelasnya. Selain memperkenalkan salah satu perangkat tercantik didunia, Dell juga mengungkapkan inovasi tersembunyi luar biasa yang terdapat di produk ini, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsi, dan pengalaman pengguna secara menyeluruh.

Menurut Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia. kecantikan dan kekuatan ada dibalik semua perangkat Dell. Desain eksterior yang luar biasa menyempurnakan inovasicanggih yang ada di dalamnya. “Jadi, dibalik desain eksterior yang cantik tersebut, kami telah merevolusi dan mendefinisiulang pengalaman komputasi pribadi, menghadirkan pengalaman yang diinginkan pengguna – dankami kembali mewujudkan semual hal tersebut dalam XPS 13 terbaru ini,” katanya saat peluncuran Dell XPS 13 terbaru di Jakarta, (30/5).

Portofolio Dell XPS telah memenangkan lebih banyak penghargaan dibandingkan merek Dell lainnyasepanjang sejarah perusahaan ini. Hampir seluruh aspek dari XPS 13 terbaru ini telah ditingkatkan dan hasilnya, XPS 13 menerima salah satu penghargaan inovasi CES 2018 di acara CES yang diselenggarakan awal tahun ini.

Selain generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD, XPS 13 juga menambahkan warna Rose Gold dengan interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihan, selain warna tradisionalSilver dan interior carbon fiber hitam. Laptop baru ini dilengkapi dengan bingkai yang lebih tipis dan ruang pendingin yang 80% lebih besar.

Didalam desainnya yang lebih tipis dan ringan, Dell Power Manager memberikan daya yang dibutuhkan. Dan insulasi panas GORE, materi silika aerogelyang sama yang digunakan di unit Mars Rover untuk menyebarkan dan menghilangkan panas,adalah materiinovatifyang diperkenalkan dalam desain ruang pendinginan untuk menjaga perangkatini tetap nyaman digunakan meski sedang bekerja keras.

Dell XPS 13 baru juga dilengkapi fitur yang meningkatkan pengalaman menikmati hiburan dengan teknologi Dell Cinematerbaru dan layar InfinityEdge 4K generasi terbaru untuk sebuah pengalaman menonton yang ideal.

Dilengkapi Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core Generasi ke-8terbaru, XPS 13 ini menghadirkan kinerja mobile terbaik dengan SSD hingga 1TB. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai terlama dibandingkan laptop 13-inci lainnya, hingga 20 jam untuk layar FHD dan hingga 11 jam untuk layar UHD (berdasarkan perbandingan Mobile Mark 14). Jadi, selain ukuran laptop yang lebih kecil dan lebih ringan, Dell juga berhasil melipatgandakan kinerjaXPS 13 terbaru ini, membuatnya dua kali lebih tangguh dibandingkan generasi sebelumnya, yang artinya laptop 13 inci ini adalah laptop tertangguh dikelasnya.

Hemat daya, dirancang menggunakan materi yang lebih baik, dan dikemas menggunakan kemasan dari bahan ramah lingkungan dan dapat didaur ulang, Dell XPS 13 adalah salah satu produk Dell yang paling ramah lingkungan. XPS 13 warna Silver Aluminum menggunakan kemasan plastik laut yang didaur ulang – yaitu, sampah plastikyang diambil dari saluran air dan didaur ulang menjadi material yang dapat digunakan. Dan XPS 13 warna Rose Gold dikemas menggunakan tatakan dari bahan bambu yang 100% dapat didaur ulang.

Layanan Dell Premium Support

Semua solusi PC Dell untukkonsumen ritel telah dilengkapi dengan Layanan Premium Support, yaitu layanan dengan fitur terbanyak dalam satu paket layanan (support plan). Layanan ini telah dilengkapi dengan dengan fitur-fitur sepertipenghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi “kesehatan”PC untuk memastikan kinerja PC terbaik.

Premium Support juga dilengkapi SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang membantu mempermudah pengelolaan PC. Pengguna bisa menikmati kinerja PC maksimum saat mereka mengaktifkan fitur ini.

Pengguna juga dapat mendapatkan bantuan teknisi ahli Dell yang siap memberibantuan pribadi atau one-on-one¬ untuk hampir semua masalah hardwareatau software. Baik untuk mengaktifkan kontrol orang tua,back up data, atau mengoptimalkan hard drivepengguna dan pengaturan softwareuntuk menikmati kinerja layaknya sebuah PC baru, para teknisi ahli Dell siap mengatasi semua masalah yang mungkin dihadapi oleh pengguna PC Dell. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.