Lintasarta Bagikan 100 Paket Ramadhan & Pengobatan Gratis

0
84

Jakarta, Komite- Bulan Ramadhan ini, Lintasarta sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ICT, bersama Baznas membagikan 600 Paket Sembako Ramadhan dan pengobatan gratis kepada warga di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (31/5)

Corporate Service Director Lintasarta,  Tuti Kustiati Soeroso,mengungkapkan, kegiatan sosial bagi masyarakat dhuafa di bidang kesehatan dan pangan, termasuk dalam Program Teras Sehat Lintasarta.’Dengan penyaluran 600 Paket Sembako Ramadhan Bahagia ini kami harap dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang menerimanya,” tutur Tuti.

Selain membagikan 600 Paket Ramadhan Bahagia kepada warga sekitar, Lintasarta juga menyediakan pelayanan pengobatan kesehatan untuk 300 orang. Terkait hal itu, Lintasarta juga menggelar  penyuluhan kesehatan mengenai  Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).  Penyuluhan tersebut bertujuan  membantu warga sekitar untuk meningkatkan pemahaman yang baik terkait perilaku hidup bersih dan sehat selama menjalani ibadah puasa  di Bulan Ramadhan.

Sementara itu, Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Nasir Tajang menyebut, kegiatan ini adalah inovasi dalam penyaluran zakat, dimana bantuan diantarkan kepada mustahik langsung ke rumah-rumah mustahik. “Mustahik, orang-orang yang membutuhkan bantuan ini adalah golongan yang harus kita muliakan, karena mereka ladang ibadah kita,” katanya.(red)