Lintasarta Raih Diamond Award Lagi

0
1666

Jakarta, KomITe- Lintasarta kembali meraih penghargaan prestisius tahuhan Service Quality Award (SQA) 2018 yang diserahkan di Jakarta, Kamis (2/8) malam. Penghargaan peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer diberikan kepada Lintasarta atas tingkat kepuasan kualitas pelayanan Data Center yang prima.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kali diterima oleh Lintasarta dari Majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre- CCSL), setelah pada tahun lalu juga menerima penghargaan tersebut.

IT Services Director Lintasarta Arya N Soemali mengatakan, melalui penghargaan ini Lintasarta akan terus meningkatkan kinerja perusahaan baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan, dan tenaga ahli yang handal. “Lintasarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan baik secara internal maupun eksternal untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional,” ujar Arya.

Penghargaan dari Service Quality Award 2018 membuktikan kualitas dan kehandalan layanan Data Center dari Lintasarta. “Penghargaan ini juga memastikan layanan Data Center Lintasarta memiliki kehandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional,” ujar Arya.

Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari – Maret 2018 dengan dengan lebih dari 3.500 responden.

Penghargaan Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.