3 Indonesia Hadirkan Kuota Happy

0
1687

Jakarta, Komite.id- 3 Indonesia meluncurkan paket data terbarunya yaitu Kuota Happy, yang memberikan 100% kuota yang bisa digunakan 24 jam dengan masa aktif mulai dari 5, 7 hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi. Kuota Happy hadir sebagai jawaban bagi para pelanggan 3 Indonesia yang terus aktif berinternet untuk penuhi kebutuhan digital.

Di masa serba online seperti saat ini, penggunaan aplikasi mobile dan layanan digital meningkat secara signifikan. Lembaga riset mobile, App Annie mengungkapkan bahwa penggunaan aplikasi mobile di kuartal ketiga 2020 secara global meningkat hingga 25% jika dibandingkan tahun sebelumnya. Adapun aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan adalah aplikasi-aplikasi jejaring sosial serta layanan streaming seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, TikTok, Twitter, Spotify, dan Netflix.

“Kami memahami bahwa banyak pengguna kami yang ingin menikmati kuota data besar dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitas digital mereka, terutama di situasi yang menuntut mereka untuk melakukan aktivitas secara online seperti saat ini. Lebih dari itu, para pengguna kami juga ingin mendapatkan kuota internet yang bisa digunakan kapan saja tanpa harus mengikuti persyaratan tertentu. Menjawab tantangan tersebut,”ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto. (red)