Infinix Zero 3 dibekali Fitur Terbaik

0
977

Jakarta, KomIT – Infinix, perusahaan asal Hongkong mengenalkan jaran seri Zero yakni Zero 3 untuk pasar Tanah Air. Infinix Zero 3 yang disebut sebagai #HERO3NITY oleh pihak Infinix tak hanya mengandalkan kinerja yang mumpuni, tapi juga dibekali fitur terbaik.Infinix Zero 3 hadir dengan spesifikasi hardware dan software yang mumpuni. Sebelumnya yang mempercayakan Lazada Indonesia sebagai partner eksklusifnya.

“Lazada masih menjadi partner penting kami dalam memasarkan smartphone Infinix, dengan kehandalannya dalam proses pengepakan, dan distribusi ke Konsumen menjadi alasan tersendiri bagi Infinix. Infinix Zero 3 mampu memberikan pengalaman layaknya fotografi profesional melalui smartphone dengan harga terjangkau,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, saat acara peluncuran Infinix Zero 3 di Jakarta, Senin (29/2).

Salah satu fitur yang diunggulkan dari smartphone berlayar 5,5 inci ini adalah kamera. Untuk itu, Zero 3 sudah dilengkapi dengan kamera belakang 20,3MP dengar sensor Sony IMX230 CMOS dan kamera depan 5MP dengan LED Flash.
Kamera utama dari Infinix Zero 3 ini yang paling diunggulkan untuk seri ini, dengan menggunakan sensor kamera Sony IMX230 CMOS dan resolusi 20.7 megapixel berkombinasi dengan lensa 6P Lagan untuk membuat hasil jepretan masih tajam dan jernih walau ketika di-crop atau diperbesar sekalipun.

Kamera utama juga didukung dengan Dual-Color LED Flash untuk memberikan warna lebih dingin atau hangat dengan kalibrasi otomatis untuk pencahayaan 6000K hingga 2300K, sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil foto dengan nuansa natural dalam berbagai jenis pencahayaan dan lingkungan.

Vice President Infinix Mobility Andy Yan menmabahkan Infinix Zero 3 merupakan versi yang jelas lebih baik dari pendahulunya, Zero 2. Salah satunya dari sisi baterai. “Salah satu saran yang berasal dari pengguna Zero 2 adalah kapasitas baterai. Untuk itu, Infinix melakukan penyesuain dari sisi baterai dengan menambah kapasitas menjadi 3.030mAh,” ujar Yan. Dibanderol dengan harga hanya Rp 2.599.000, (red)