Lebih Mengenal QNAP QTS 4.3 untuk Pasar NAS

0
852

Sales Manager QNAP Indonesia Agustian Purnama menjelaskan sistem operasional QTS 4.3 di Jakarta. (SHNet/Job Palar)
Sales Manager QNAP Indonesia Agustian Purnama menjelaskan sistem operasional QTS 4.3 di Jakarta. (SHNet/Job Palar)
Jakarta,KomIT – QNAP Systems, Inc. (QNAP) dalam ajang QNAP World Tour 2016 mengundang seluruh dunia menjadi saksi peluncuran sistem operasi NAS yang paling canggih di dunia yaitu QTS 4.3 baru dengan fitur-fitur bisnis, multimedia dan produktivitas yang luar biasa. QNAP World Tour 2016 yang diselenggarakan di 20 kota di 18 negara akan memberikan wawasan kunci mengenai kesempatan dan potensi yang hanya dapat diberikan oleh QTS 4.3. Di Indonesia, QNAP World Tour 2016 akan diselenggarakan di Intercontinental MidPlaza Hotel, November, 22, 2016

Arthur Yeh selaku Head of Business Development, QNAP Asia Pacific mengatakan, QTS 4.3 adalah sistem operasi NAS baru dari QNAP yang memberikan tidak hanya perubahan tampilan, tapi aplikasi terbaru seperti Qcontactz, QmailAgent, Qfiling, QVPN, Hybrid Backup, serta peningkatan performa dan fitur dari aplikasi yang sudah ada. “Kesemuanya ini ditunjukkan untuk memberikan solusi NAS yang sempurna untuk pengguna rumahan hingga bisnis. QNAP NAS dapat digunakan untuk membangun private cloud (Qsync), aplikasi transfer data dengan kecepatan tinggi (network card up to 40Gb), virtualisasi (Virtualization Station), media playback, dan untuk video editing (Thunderbolt NAS),” papar Arthur Yeh.

Sementara itu, Menurut Agustian Purnama, Sales Manager QNAP Indonesia, “Pada event ini QNAP juga mengajak beberapa vendor untuk memberikan solusi lengkap untuk penggunaan NAS seperti Seagate, NetJapan, Avtech, AMD, Ncomputing, Doccept, Net Gain, dll. Semua vendor tersebut terintegrasi dengan QNAP NAS dan memberikan solusi sesuai kebutuhan user. Seagate memiliki hardisk Ironwolf dan Ironwolf Pro untuk NAS serta SkyHawk untuk Surveillance System (DVR/NVR). Software backup dari NetJapan yaitu ActiveImage Protector. IP Camera dari Avtech, Serta Kartu Video Grafis dari AMD yang dapat meningkatkan kemampuan QNAP NAS dalam mengolah video,”

Network Attached Storage (NAS) QNAP adalah sistem yang terdiri dari satu atau lebih hard drive yang selalu terus-menerus terhubung ke internet. QNAP menjadi back up “penghubung” atau unit storage yang menyimpan seluruh file dan media penting milik kita seperti foto, video dan musik. Bayangkanlah QNAP menjadi hard drive eksternal kita, namun bukannya dibawa kemana saja, ia diletakan di rumah dan dapat diakses oleh kita dan keluarga kita untuk digunakan setiap saat dan dari mana saja.

QTS dirancang untuk memberikan layanan dan kinerja yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan kita dalam berbagi file, manajemen storage, backup, lingkungan virtual, multimedia, dan banyak lagi. Dengan QNAP App Center, pengguna dapat dengan mudah menikmati aplikasi bisnis dan hiburan yang dahsyat langsung dari perangkat Mobile seperti tablet ataupun smartphone android dan IOS anda.

Mengapa Anda Memerlukan Sebuah QNAP

Kami tahu Anda tidak sering memikirkan tentang storage, jadi kami membuat sebuah solusi untuk Anda. Menyimpan dengan QNAP akan membuat anda berpikir ulang cara anda menyimpan, dan bagaimana anda menggunakan ulang dan mengunjungi lagi file anda.

Backup File
Tidak pernah lagi kehilangan file dengan menggunakan QNAP NAS. Ia bertindak sebagai solusi backup jika sesuatu terjadi, seperti kegagalan fungsi hard-drive, atau bahkan kehilangan computer atau laptop.

Memusatkan Lokasi dan Mengelola File Anda
Pernahkan anda mengalami kesulitan saat ingin meng-akses sebuah file yang disimpan di perangkat lain? Memusatkan lokasi file dengan QNAP mempermudah Anda atau teman, keluarga, rekan kerja untuk mengakses file dari mana saja, setiap saat.

Berbagi File
“Bagaimana kamu ingin saya mengirimnya?” adalah apa yang anda dan saya dengar setiap hari saat bekerja dengan rekan kerja atau rekan dalam kelompok. Daripada menunggu sebuah file diunggah atau dilampirkan di email anda, anda dapat dengan mudah mengirimkan file dengan membagikan link unik dari file proyek, album film dan musik.

Storage Ekstra
File kita menjadi bertambah lebih besar seiring standar resolusi-tinggi menguasai industri elektronik masyarakat. QNAP selalu memainkan peran yang bermanfaat dalam memusatkan file seperti foto, video, musik, film yang tidak anda inginkan hilang.

Melindungi File
Daripada menyimpan file di public cloud, QNAP bertindak sebagai ‘personal cloud’, yang didedikasikan untuk anda, dan hanya anda seorang. Ia melindungi, aman dan handal.

Akses Remote
QNAP menjadi perangkat backup eksternal, tapi bahkan lebih kuat karena ia terhubung ke internet unda anda mengaksesnya darimana saja, setiap saat. QNAP memberikan banyak aplikasi di telepon untuk dinikmati dan dimanfaatkan oleh pengguna.