Acronis True Image 2017 New Generation Diklaim Anti-Ransomware

0
523

Jakarta, KomIT – Acronis, perusahaan penyimpanan data hybrid-cloud, meluncurkan produk terbarunya yaitu Acronis True Image 2017 New Generation . Produk terbaru dari Acronis ini menawarkan perlindungan super aman secara real-time sebagai solusi personal backup dengan terobosan kemampaun anti-ransomware yang berbasis blockchain.

Hal ini dimungkinkan dengan Acronis mengantongi Acronis Notary™— yang merupakan sertifikasi data dan kemampuan verifikasi berbasis blockchain – dan Acronis ASign™ layanan penandatanganan dokumen elektronik yang paling mudah digunakan oleh pengguna. Selain itu, Anda juga akan menemukan fitur Acronis True Image yang merupakan yang pertama dan satu-satunya solusi backup yang memperkenalkan teknologi Active Protection untuk melacak dan mencegah serangan ransomware secara rea l-time, dan secara cerdas dapat memulihkan semua data dari data cadangan secara otomatis, self-protect backup dan aplikasi backup.

Pentingnya perlindungan data online, dalam beberapa tahun balakangan ini menjadi titik fokus bagi pihak penegak hukum . Menurut FBI, kerusakan yang ditimbulkan oleh ransomware mencapai lebih dari 1 milyar USD pada tahun 2016 dan terus akan semakin berkembang pada tingkat yang mengkhawatirkan, hal ini dapat mempengaruhi ribuan orang dan banyak sektor bisnis di setiap harinya. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa di tahun 2016 lalu, serangan di dunia maya akan semakin mengancam data pada semua komputer pribadi. Dan di sinilah Acronis dapat memberikan perlindungan utama untuk data pengguna.

Acronis True Image 2017 New Generation merupakan solusi backup tercepat dan terlengkap, mengalahkan pesaing terdekatnya lebih dari dua kali dan melindungi data pada komputer Windows dan Mac, smartphone berbasis iOS dan OS Android, dan akun jejaring sosial Facebook. Acronis True Image memberikan perlindungan data untuk data pribadi dan keluarga menggunakan enkripsi AES 256 dan menyimpannya di banyak tempat, termasuk external drives, NAS devices, network shares, dan secure Acronis Cloud.

Acronis True Image 2017 New Generation mengidentifikasi aktivitas yang tidak biasa pada komputer dan mencegah aplikasi berbahaya yang dapat merusak data pengguna, cadangan data, dan backup software. Acronis Notary yang menawarkan sertifikasi isi dari berkas apapun dan verifikasi untuk modifikasi konten terhadap versi aslinya. Sidik jari data (digital file fingeprints) yang unik disimpan dalam database kekal yang terdistribusi pada teknologi blockchain. Blockchain memungkinkan pengguna untuk menverifikasi keaslian informasi setiap saat. Hal ini sangat penting untuk dokumen yang berharga seperti kontrak, catatan medis dan dokumen keuangan.

Acronis Asign yang memungkinkan banyak pihak untuk mengeksekusi dan mensertifikasi dokumen dengan tanda tangan digital yang aman dan diaudit secara publik. Pengguna dapat melindungi dokumen mereka yang di cadangkan, yang sudah diverifikasi oleh Acronis Notary dan sudah di tanda tangani secara elektronik – semuanya dalam satu solusi cadangan data yang sama. Dengan lebih dari 5 juta orang yang menggunakan Acronis True Image, Acronis sangat menguasai bagaimana cara untuk memberikan perlindungan data untuk individu, bisnis dan keluarga di seluruh dunia. Dengan Acronis Active Protection, Acronis True Image 2017 New Generation adalah solusi utama untuk perlindungan data terhadap serangan di dunia maya dan proteksi penting untuk perangkat lunak antivirus gratisan.

Disamping kemampuannya yang unik, Acronis True Image 2017 New Generation memperkenalkan banyak peningkatan dan fitur inovatif, diantaranya adalah antarmuka yang modern, beberapa fitur tambahan untuk pengguna Mac, pengalaman mobile backup yang mudah dan lengkap, kemampuan percadangan dan pemulihan data untuk pengguna akun Facebook. Acronis True Image 2017 New Generation akan tersedia dalam 1, 3, dan 5 penawaran penggunaan komputer, dengan harga masing – masing USD $ 99.99 (Rp. 1,4 jutaan), USD $ 149.99 (Rp.2,1 jutaan) dan USD $ 159.99 (setara dengan Rp. 2,2 jutaan).