Netgear Rilis Router Tri-band dan CCTV Arlo

0
286

Jakarta, KomIT – Sebagai salah satu produsen perangkat networking terkemuka di dunia, NETGEAR kembali merilis rangkaian produk Wi-Fi Router yakni sebuah Tri-band Mesh Home WiFi sistem pertama di Dunia (World’s First Tri Band Mesh WiFi System) yang mampu memberikan performa yang jauh lebih dasyat daripada router biasanya. Bentuknya juga sangat unik seperti pengharum ruangan sehingga dapat menjadi bagian dari interior rumah.

“Router ini akan memberikan kestabilan pada jaringan internet yang dapat dipergunakan di rumah dan kantor dengan minimal radius kekuatan daya mencapai 400 meter. Router dengan high performance AC 3000 Tri-band plus MU-MIMO,” ungkap Direktur Utama PT. Integra Global Solusi (IGS) Leo Ping saat product launching dengan tema “New Breakthrough of WiFi Technology” di Jakarta, Selasa (28/2). Acara IGS selaku distributor produk Netgear dan Synology dilakukan sebagai upaya pengenalan dan edukasi kami kepada masyarakat lewat rekan-rekan media atas produk-produk terbaru kami dari Netgear dan Synology yakni produk perangkat IT yang mungkin selama ini belum diketahui oleh masyarakat awam.

Dilanjutkan, pengguna rumah tangga akan memperoleh banyak keuntungan karena router ini dapat digunakan saat aktifitas menonton dengan akses perangkat gadget, televisi, IPod, maupun Laptop. Untuk penggunaan di rumah lebih dari satu lantai tidak terjadi masalah karena kekuataan sinyal yang stabil. Satu alat ini akan menjangkau ke seluruh ruangan di dalam rumah. Nighthawk X10 ini ditawarkan untuk kebutuhan jaringan lokal masa kini yang ditandai dengan meningkatnya kebutuhan untuk transfer data ukuran besar, baik untuk file, streaming konten 4K, dan lain sebagainya yang tentunya membutuhkan kualitas koneksi yang sangat baik. Selain WiFi AD, router ini juga hadir dengan 10GbE yang juga sangat sesuai untuk kebutuhan yang ada tersebut. Netgear juga melengkapi router ini dengan active antenna yang bisa mengoptimasi sinyal WiFi, baik untuk transmit maupun receive. Nighthawk X10 juga mendukung MU-MIMO dan Beamforming.

Selain Router, produk-produk lain yang diluncurkan adalah produk router gaming terbaik, video monitoring (cctv) wireless HD dengan teknologi terbaik yang mampu mengamankan rumah/kantor Anda, Teknologi 10 G switch, NAS, NVR, dan lain sebagainya. Sementara itu CCTV Arlo Pro yang menawarkan video HD, termasuk untuk perekaman dan pemantauan. Arlo Pro juga hadir dengan two way audio, dan dilengkapi dengan fitur Night Vision untuk pemantauan di tempat gelap. Perangkat ini juga hadir dengan baterai rechargable. Selain Arlo Pro ini, keluarga Arlo juga diperkuat oleh Arlo, Arlo Q, dan beberapa tipe lain yang akan segera hadir. Keluarga Arlo ini butuh koneksi ke Internet untuk dapat digunakan. (red)