Acer Luncurkan Notebook Ultra-Thin Gaming Terbaru

0
331

Jakarta, KomIT – Acer memperkenalkan secara lengkap jajaran produk back-to-school 2017 pada acara global press conference next@acer yang berlangsung di New York. Dalam peluncuran ini, Acer mengedepankan teknologi thermal terdepannya yang memungkinkan Form Factor yang lebih tipis pada notebook gaming terbarunya, dapat dilepas (detachable) dan hadir dalam bentuk all-in-one PCs tanpa mengesampingkan performanya. Netx@acer menjadi tuan rumah lebih dari 400 media internasional, influencer, dan mitra di depan layar IMAX terbesar di dunia.

Teknologi thermal inovatif seperti kipas logam 3D AeroBlade™ yang baru memungkinkan pengembangan Form Factor super tipis untuk notebook gaming Predator Triton 700 tanpa mengurangi performa, sedangkan sistem pendingin LiquidLoop™ yang telah dipatenkan telah memungkinkan Switch 5 detachable 2-in -1 notebook dan Aspire U27 PC all-in-one untuk beroperasi dengan tenang dan mempertahankan bentuknya yang tipis.

Sebagai tambahan, Acer memberikan kesempatan hands-on pertama bagi publik untuk Windows Mixed Reality dengan layar head-mounted, memberikan pengalaman perpaduan antara dunia fisik dan digital. Headset StarVR juga tersedia dengan resolusi terdepan di industrinya dan dengan ruang pandang atau field-of-view yang nyaris sama dengan penglihatan alami. Para peserta juga dihibur dengan gameplay John Wick Chronicles VR ultra-immersive lengkap dengan senapan realistis dan sensor full motion.

“Kami senang berada di sini di New York untuk melanjutkan pembicaraan kami mengenai hardware dan tentang bagaimana kami menerapkan teknologi ke tingkat yang lebih lanjut,” kata Jason Chen, Corporate President and CEO, Acer Inc. “Empat puluh tahun yang lalu, Acer berangkat dengan misi untuk memecahkan hambatan antara orang dan teknologi, dan hari ini kita melanjutkan tradisi itu dengan menyediakan teknologi yang memberdayakan pengguna untuk menciptakan dan mengalami dunia yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.”