Infinity CCTV Hadirkan kamera dengan teknologi terbaru

0
248

Jakarta, KomIT – Infinity CCTV menghadirkan kamera dengan teknologi terbarunya yaitu 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid). Salah satu kelebihannya, dengan teknologi Pentabrid, DVR Infinity sudah sangat kompatibel bila digunakan dengan perangkat CCTV merek lain yang menggunakan protokol teknologi yang berbeda (CVBS, TVI, CVI, AHD, dan IP).

Inovasi baru tersebut di antaranya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, atas kualitas gambar maupun voice yang optimal dengan harga terjangkau. Dengan terobosan teknologi baru ini, pengguna atau masyarakat yang telah menggunakan CCTV merek lain dan ingin meningkatkan kualitas lebih baik dan fitur smart, mereka juga tidak perlu mengganti semua perangkatnya. Sebab kalau harus mengganti semua, pastinya akan membutuhkan biaya dan effort yang besar. Dengan teknologi terbaru CCTV Infinity 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid), kendala tersebut akan mudah diatasi.

“Melihat kebutuhan dan permasalahan tersebut, kami sengaja menghadirkan kamera dengan teknologi terbaru yaitu 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid). Kamera terbaru yang kami diluncurkan dapat digunakan untuk berbagai jenis protokol, sehingga apapun merek perekam yang digunakan saat ini, tetap bisa komatibel dengan kamera Infinity tanpa harus menggantinya. Dengan teknologi Pentabrid, DVR Infinity sudah sangat kompatibel bila digunakan dengan perangkat CCTV merek lain yang menggunakan protokol teknologi yang berbeda,” ungkap Nicko Christian, Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia di Jakarta, (2/6).

Menurutnya, kamera terbaru ini memiliki keunggulan tersendiri dengan produk lain, namun harganya lebih kompetitif. Apalagi penggunaan kamera CCTV ke depan diprediksi akan semakin menjadi tren sejalan dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap sistem keamanan, baik perumahan (residensial), gedung perkantoran, industri, dan bidang usaha lain. “Karena itu kami juga akan terus melakukan inovasi-inovasi produk, termasuk fitur-fitur smart dengan kulitas yang lebih baik,”ungkap Christians.

Menurut Witanto, Product Support Manager PTI, kamera teranyar ini juga didukung dengan teknologi terkini untuk kualitas gambar tampil lebih optimal. Sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen-momen rekaman yang dibutuhkan dengan kualitas tampilan lebih baik. Termasuk momen istimewa, agar setiap saat bisa berkomunikasi dengan anggota keluarga di rumah dengan perangkat CCTV ini. Produk ini sangat cocok untuk digunakan, mulai dari high-rise building, warehouse, residence, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan industri lainnya. Sedangkan harga Infinity CCTV dibandrol dengan kisaran Rp 3-5 juta

“Kami juga berikan jaminan masa garansi yang panjang dan layanan purna jual yang mumpuni. Selama ini, kami jugsa sudah memiliki pengalaman panjang di bidang distribusi dan implementasi CCTV surveillance untuk berbagai kalangan industri maupun rumahan,” ujarnya

Produk terbaru ini sudah bisa didapatkan di beberapa pusat pertokoan elektronik. Infinity CCTV juga memiliki partner terpadu dan berkualitas di seluruh Indonesia. CCTV terbaru ini bisa diaplikasikan untuk sistem pengawasi secara live, seperti kondisi di toko, rumah, anggota keluarga di rumah dari jarak jauh. Bahkan juga bisa memantau unit apartemen, rumah, villa dan lainnya di saat sedang di kantor, bepergian ke luar kota dan dimanapun berada melalui perangkat smartphone.

Didukung dengan teknologi terbaik, Infinity CCTV mampu menampilkan gambar video dengan sangat jelas (berkualitas HD) ke smartphone. Sehingga kapan pun ingin mengetahui kondisi anak di rumah, dengan sekali klik pengguna akan melihat secara langsung apa yang sedang buah hati lakukan di rumah. Disamping itu, dengan kecerdasan yang dimiliki alat perekam Infinity (DVR), secara otomatis akan mengirimkan notifikasi ke smartphone Anda bila terjadi beberapa peristiwa seperti: video loss, video masking, intrusion detection, motion detection dan sebagainya. Teknologi ini sudah tertanam dengan baik dan mudah digunakan, termasuk adanya fungsi fitur pintar tersebut. (ACH)